Rabu, 29 Februari 2012

Cat motor

postign yg ini gue mau berbagi nih sama para pecinta motor tentang cara ngecat motor supaya jadi menarik;) Brother, bengkel pengecatan yang ditunggu-tunggu selama ini telah hadir... Mau ngecat tapi budget sedikit? mau benerin motor yang lecet-lecet proses cepet dan gak nyekek? Mau ngecat motor lain dengan yang lain? Mau ngecat motor yang kena gores bisa ilang? Semuanya bisaaaaaa... Berikut contohnya:
1. Membuat design konsep terlebih dahulu sebelum pengecatan Banyak ide, banyak konsep, banyak kombinasi warna yang akan disuguhkan buat brother sekalian. Yang pasti brother tinggal bilang imaginasi yang terlintas buat motor kesayangan, nantinya tugas "threepoint" yang akan mendesignnya. Yang pasti design ini bisa jadi acuan dan ilustrasi buat brother sekalian seperti apa jadinya motor kesayangan setelah dicat. Jadi ga ada lagi tuh sebelum ngecat cuma berandai-andai, atau hasilnya gak sesuai keinginan. Indonesia

           2. Cat dan Vernish menggunakan BLINKEN

             Yang pasti Brother udah pada kualitas cat dan vernish merk ini. BLINKEN udah banyak dipakai untuk mobil, malah merk ini udah jadi standart bengkel cat mobil di mana2, jadi ga ragu deh masalah kualitas. Oh iya, untuk vernishnya yang pasti lebih dari 3 lapis, jadi kalau udah ngecat di "threepoint" lecet-lecet dikit tinggal di kompound dijamin ilang. Btw, untuk brother sekalian apabila mau menggunakan merk lain juga gak masalah, tinggal dibicarakan aja mau pakai merk apa nanti kita sesuaikan dengan harganya. gitu..

            
           3. Memakai Oven
Brother, hari gini udah gak jamannya lagi abis ngecat di jemur. Di "threepoint" pengeringan menggunakan oven, udah pasti lebih cepet dan lebih bersih, panasnya pun bisa diatur sesuai keinginan. Ga ada deh yang namanya telat ngecat gara2 langit mendung atau vernish masih demek. Kalau namanya udah cat oven pasti nomor uno brother..

     4. Hasil pengecatan berkelas Ini yang paling utama brother.
 "Kualitas pengecatan" hal yang satu ini udah mendarah daging di "threepoint". Dengan peralatan pendukung dan sdm yang berpengalaman, dijamin udah gak diraguin deh. Bayangin aja, yang ngecat di "threepoint" udah main ngecat mobil sejak doi SMP, sampai sekarang udah ada buntutnya, bisa diitung dah tuh berapa lama pengalamannya. Udah deh dari pada puyeng ngitung mending jalan aja ke "threepoint", dan point yang terakhir ini pasti yang di tunggu-tunggu brother sekalian.

     5. Harga sangat rasionable.

To the Point aja Brother, banyak bengkel cat yang lain bilang "threeepoint" GILA masalah harga. Malah ada brother yang nyesel sampe ga bisa tidur abis ngecet tangki scopienya 400rebu, begitu dia tau kalau di "threepoint" ngecat tangkinya cuman 150rebu. Spek cat sama vernish sama kok pake blinken, tebel nya cat atawa vernish aja sama. Lanjut, langsung deh ini nih daftar harga ngecat motor di three point : 
  •  - Motor Bebek = Rp. 500rb
  •  - Motor Matic = Rp. 600rb  
  • - Motor Sport = Rp. 500rb
  • - Motor Sport Full Fairing <250cc = Rp. 650rb
  •  - Motor Sport Full Fairing >250cc = Rp. 1juta Harga di atas untuk harga full body set komplit.
Termasuk motor yang punya bagian2 body kulit jeruk juga dicat full mulus mentereng.
Ini adalah hasil dari catnya :
 Bagi yg tertarik bisa langsung membawa motornya ke Threepoint Moto Concept .
Cukup sekian posting tentang cat motor ini, coment aja klo ada yg pngen ditanyain. Nantikan postingan berikutnya(y)

4 komentar:

Official MLB Baseball